ETS PBKK (Wheater App)

 Wheater App C#

Nama: Cholid Junoto
Nrp: 5025201038
Kelas: PBKK B

Deskripsi: 

Weather App adalah aplikasi yang memberikan informasi tentang cuaca dan perkiraan cuaca kepada penggunanya. Aplikasi ini menggunakan data cuaca yang diperoleh dari sumber-sumber seperti stasiun meteorologi dan layanan cuaca online untuk menyediakan informasi terkini tentang suhu, kelembaban, kecepatan angin, tekanan udara, dan kondisi cuaca lainnya di lokasi tertentu.

Dengan menggunakan Weather App, pengguna dapat memperoleh informasi cuaca yang berguna untuk merencanakan aktivitas sehari-hari, seperti perjalanan, kegiatan luar ruangan, atau pemilihan pakaian.

Fitur:

1. Prakiraan Cuaca: Aplikasi menyajikan prakiraan cuaca dalam rentang waktu tertentu, seperti cuaca saat ini, cuaca harian, atau cuaca per jam. Ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui bagaimana kondisi cuaca berubah seiring waktu.

2. Lokasi dan Pencarian: Pengguna dapat memasukkan lokasi tertentu atau menggunakan fungsi pencarian untuk menemukan cuaca di suatu wilayah. Aplikasi dapat memberikan informasi cuaca berdasarkan lokasi saat ini atau memungkinkan pengguna untuk mencari cuaca di tempat lain.

3. Fasilitas Tambahan: Dapat menyediakan fitur tambahan, yaitu informasi mengenai kecepatan angin, dan temperatur udara. Hal ini membantu pengguna untuk memperoleh informasi lebih lengkap tentang lingkungan sekitar mereka.

Program: 







Tampilan Aplikasi:




Komentar

Postingan populer dari blog ini

EAS PBKK

Tugas PBKK B (Aplikasi Kasir)

Tugas PBKK B (Aplikasi Kalkulator)